Sepenggal Puisi Tahun Baru

-- --

 Sepenggal Puisi Tahun Baru. Puisi Tahun Baru Ungakapan Doa dan Harapan di Tahun yang Baru - Tahun baru  memang sudah beberapa hari yang lalu. Namun tak ada salahnya untuk membuat harapan-harapan di tahun ini. Bukankah lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali? Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini saya tidak membuat resolusi di tahun ini. Bukan, bukan karena saya putus asa dengan resolusi-resolusi yang saya buat. Saya hanya ingin tahun ini dijalani lebih ringan dan bahagia. Tak ingin target yang muluk-muluk. Sederhana saja sudah cukup. 

Tahun yang memberi banyak belajaran bagi kita semua. Pandemi virus Corona COVID-19 yang datang sejak awal Maret, membawa banyak perubahan dalam segala bidang. Saya dan keluarga pun ikut merasakan dampaknya.  Secara ekonomi, pemasukan kami berkurang. Namun alhamdulillah semuanya masih serba tercukupi. Kebutuhan pokok masih bisa dipenuhi. Tagihan dan cicilan pun masih bisa dibayar. Alhamdulillah.  Saya pun harus rela membagi waktu bekerja. Ya, selama pandemi harus stanbay dirumah. Waktu menulis semakin sedikit, akibatnya mulai keteteran untuk optimasi blog. Hingga tak banyak prestasi yang bisa diraih. Tapi saya bersyukur, ditengah keterbatasan.  Ini yang membuat saya ingin menjalani tahun baru dengan lebih bahagia namun sederhana. Tak memasang target tinggi karena sadar akan kapasitas diri. Harapan saya sederhana, semua menjadi lebih baik di tahun yang baru ini.

 

Puisi Tahun Baru

Selamat Datang 2021

Selamat datang 2021

Tahun baru, harapan baru

 

Kunjungi juga: Puisi Corona 

 

Tak muluk doaku tahun ini

Aku hanya ingin semuanya menjadi lebih baik

Pandemi sirna, bahagiapun datang

Keluarga sehat dan bahagia selalu

Rumah tangga rukun dan bahagia

Sukses menebarkan manfaat lewat tulisan

 

Selamat datang 2021

Aku siap menyambutmu

Mengisi dengan segala daya dan upaya

Agar bahagia datang memelukku

 

Sepenggal Puisi Tahun Baru cukup sekian postingan kali ini semoga bermanfaat