Kumpulan Lengkap Puisi Cinta, Puisi Romantis, Puisi Sedih Dll

-- --

Kumpulan Lengkap Puisi Cinta, Puisi Romantis, Puisi Sedih Dll
Kumpulan Lengkap Puisi Cinta, Puisi Romantis, Puisi Sedih Dll.  Di bawah ini adalah contoh puisi dengan tema cinta, sayang, terluka dan sebagainya. Untuk sobat yang saat i ni sedang mencari dan membutuhkanya silahkan simpan dan unduh selengkapnya dibawah ini. Terdapat beberapa pilihan contoh puisi dengan tema cinta, yang dapat sobat jadikan sebagai bahan referensi jika sobat saat ini sedang mengerjakan atau membuat puisi  simak selengkapnya contoh puisi cinta berikut ini:


Baca Contoh puisi lain:

Cinta Dalam Diam

Aku tak tahu harus dari mana ku mulai cerita ini
Aku merasakan perasaan yang àneh kepadamu
Perasaan apakah ini?
Adakah yang mengetahuinya?

Ketika aku bersamamu...
Aku merasa waktu berhenti berputar
Aku mencoba mencari tahu tentang rasa ini
Akupun mulai menyadari perasaan ini

Inilah yang dinamakan cinta dalam diam
Inginku ungkapkan rasa ini padamu
Namun apalah dayaku
Bahkan menyapamu saja aku tak mampu

Akupun tak tahu
Apakah cintaku padamu bak gayung bersambut ataukah tidak
Tahukah kau wahai pujaan hatiku
Aku ingin menjadi yang pertama dan terakhir untukmu

Namun akupun menyadari sesuatu
Cinta tak harus saling memiliki
Cinta tak bisa dipaksakan
Aku hanya bisa menyimpan rasa ini untukmu di hatiku

Aku bahagia dapat menyelipkan namamu dalam setiap do'aku
Aku bahagia dapat mengenalmu walau tak dapat memilikimu
Cinta dalam diam memang sangat menyakitkan
Namun kebahagiaan terbesarku adalah kebahagiaanmu

Hingga Saatnya tiba

Hatiku dipenuhi kebimbangan,.
Haruskah kurelakan apa yang selama ini telah ku perjuangkan.
Ketika doa dan restu tak kunjung kudapatkan,.
Duniaku dipenuhi kegelapan.

Begitu banyak halangan yang telah kutempuh,.
Seuntai restu itu seakan kian menjauh.
Doa restu belum juga tergapai.
Niatan hati tak kunjung sampai.

Semua harapan pudar menjadi mimpi,.
Ketulusan seakan tak lagi berarti.
Cerita cinta kita tak pernah direstui.
Aku harap kau mau mengerti.

Jika cinta tak harus saling memiliki.
Biarlah aku mengalah dan pergi.
Dan jika kita memang ditakdirkan bersama,.
Aku percaya, tuhan pasti kan tunjukan jalannya.

Bersabarlah hingga saat itu tiba.
Cerita tentang kita kan kujaga.
Menunggumu yang selalu kunanti.
Hingga cinta kita direstui.

Haruskah

Setelah sekian lama kita bersama,.
Aku ingin kita dapat bersama tuk selamanya.
Aku ingin membahagiakanmu,.
Aku ingin menjaga senyum disudut bibirmu,..
Menghabiskan waktu bersamamu.

Kupikir semua kan indah pada akhirnya,.
Tapi ternyata cinta kita terbentur restu kedua orang tua kita..
Adakah ini akhir dari dua hati yang saling mencintai..
Menjadi cerita cinta yang tak direstui.

Salahkah dua hati saling menyayangi..
Salahkah kita saling mencintai..
Kemana harus ku labuhkan semua harapan.
Seakan semua telah tertelan ketiadaan..
Saat kebahagian seolah hanya sebatas kiasan.

Haruskah aku merelakanmu..
Meski ku tau hatiku tak kan mampu...
Haruskah aku pergi..
Dan tak kembali ke kehidupanmu lagi.

Tuhan, kumohon berilah aku sedikit kesabaran..
Jika perpisahan tak lagi dapat terelakan.

Pena asmara

Teruntukmu,.
Kutulis ungkapan cinta tanpa suara,.sampaikan rinduku dari bibir yang terus membisu,.dalam goresan tinta ku'uraikan segenap rasa dalam kata,.sampaikan kekagumanku lewat cara sederhana.

ijinkan aku mencintaimu,.menggoreskan pena-pena cinta dihatimu

Dariku,.pengagum rahasia yang hanya mampu menyapamu dalam doa-doa.

Dibalik bayangan

Dalam diam aku mencintaimu,.kusimpan rasa dibalik tabir rahasia,..mengagumimu dalam diam seribu bahasa,.tersulam rindu dalam jiwa,sunyi tanpa suara.

Tak peduli sekalipun kau hanya dapat kumiliki dalam mimpi,.menjagamu dari balik bayangan,.mendekapmu dalam khayalan.

Dan saat kau jauh, rasa gelisah datang menyentuh,.tak bisakah kau susuri,.jelajahi hati yang tak mungkin kau singgahi.

Namun biarlah,.aku akan tetap menjadi pemilik cinta tanpa ungkapan,.mencintaimu dalam diam,.dalam angan dan impian.

Dear diary

Dear diary,.Kutulis catatan cinta dari hati yang tertersembunyi,.Kutulis untaian kata untuk sebuah nama,.Curahkan rasa dalam barisan kata-kata sederhana.

Dear diary,.Kucurahkan semua misteri hati ini,.Kepadamu, dan cukup hanya kau dan aku yang tau catatan cinta rahasia di jiwaku.

Dear diary,.Hari ini aku kembali berjumpa dengan-nya,.Seperti biasa, lagi-lagi aku tak mampu berbicara,.Hanya mampu memendam,.mencintainya dalam diam.

Dear diary,.Aku sungguh mencintainya,.senyuman-nya bagaikan harta paling berharga yang selalu ingin kujaga,.Dear diary,.Akankah cinta ini kan terungkap pada akhirnya.